Trophy and bucket of popcorn with a VPN shield next to a screen with software that looks like Netflix
Klik di sini untuk lihat rangkuman artikel
Panduan Singkat: Netflix VPN Terbaik

Netflix sangat pandai dalam memblokir orang-orang yang menggunakan VPN. Ini alasan mengapa Anda membutuhkan VPN premium yang bisa diandalkan untuk bekerja dengan Netflix. Jangan khawatir, Anda tidak perlu riset lagi tetap opsi-opsi yang tersedia.

Kami sudah menguji 50+ penyedia VPN untuk membantu Anda. Berikut lima Netflix VPN unggulan terbaik pilihan kami:

  1. NordVPN: VPN terbaik untuk Netflix
  2. Surfshark: VPN yang terjangkau dan bisa diandalkan untuk nonton Netflix di jumlah perangkat sebanyak-banyaknya
  3. ExpressVPN: Penyedia VPN premium dengan layanan pelanggan yang bagus
  4. CyberGhost: VPN yang ramah konsumen dengan server-server khusus untuk membuka blokir Netflix
  5. PIA: VPN yang fokus terhadap aspek privasi dan punya banyak server

Berdasarkan pengujian kami, VPN yang secara keseluruhan terbaik untuk Netflix adalah NordVPN. Layanannya punya kecepatan streaming yang luar biasa dan mampu membuka blokir katalog Netflix Amerika dan banyak koleksi lainnya.

Jika Anda ingin membuka blokir Netflix, artikel ini akan menjelaskan semua hal yang perlu Anda ketahui.

Icon movie clap dan kotak biru popcorn

Anda merada sudah melihat semua konten yang ditawarkan Netflix? Belum tentu! Setiap negara punya katalog Netflix yang berbeda, jadi jika Anda tidak melihat semua katalog Netflix yang ditawarkan, maka Anda pasti melewatkan banyak konten. Tapi bagaimana caranya mengakses katalog di negara lain? Dengan VPN, tentunya.

Untuk artikel ini, kami sudah menguji lebih dari 50 VPN guna menemukan VPN terbaik untuk Netflix. Berdasarkan tes kami yang ketat, kami menemukan bahwa ada satu penyedia yang lebih unggul dibanding penyedia lainnya: NordVPN. Dengan jaringan servernya yang luas, enkripsinya yang kokoh, fitur-fitur keamanan yang kuat, dan kecepatannya yang sangat tinggi, bisa dijamin layanan ini akan membuka blokir katalog Netflix favorit Anda dalam hitungan detik.

CATATAN:

Karena ada perubahan dalam cara perusahaan streaming menangani proxy dan alamat IP VPN, Anda mungkin tidak selalu berhasil mengakses konten di Netflix yang hanya tersedia di wilayah geografis tertentu menggunakan VPN. Tips dalam artikel ini masih bekerja pada saat artikel ini ditulis, tapi mungkin bisa berubah (dalam waktu dekat). Kami akan lanjut mengulas dan menguji VPN Netflix untuk menjamin bahwa kami menyediakan informasi terbaru.

VPN Netflix Mana yang Terbaik?

Icon VPN terbaik untuk streaming

VPN terbaik untuk Netflix harus punya rekam jejak yang bagus dalam membuka batasan geografis Netflix, jaringan server yang luar, dan alamat IP khusus. Poin yang terakhir itu khususnya penting untuk melampaui blokir geografis Netflix yang sulit ditembus. Setelah menguji lusinan peneydia, kami menemukan bahwa ada beberapa VPN premium yang bekerja dengan Netflix.

Dalam tabel di bawah ini, kami menyediakan rangkuman karakteristik-karakteristik utama dari lima Netflix VPN unggulan terbaik pilihan kami.

FiturNordVPNSurfsharkExpressVPNCyberGhostPIA
Jumlah server5.600+3.200+3.000+9.000+33.000+
Jumlah katalog yang bisa dibuka16+100948884
Koneksi simultan6Unlimited5710
Server yang digelapkan
Alamat IP khusus
Harga per bulan*$3,49$2,30$6,67$2,19$2,19
Garansi uang kembali30 hari30 hari30 hari45 hari30 hari
DownloadDapatkan NordVPNDapatkan SurfsharkDapatkan ExpressVPNDapatkan CyberGhostDapatkan PIA

Di bawah ini, kami membahas lebih dalam fitur-fitur dari VPN Netflix terbaik di atas.

*Harga-harga ini mungkin akan sering berubah, jadi mohon selalu cek situsnya menggunakan tautan yang tersedia di sini untuk melihat penawaran harga terbarunya.

1. NordVPN: VPN terbaik untuk mengakses katalog Netflix di seluruh dunia

cuplikan halaman beranda situs nordvpn indonesia dengan promo diskon terbaru

Langganan jika Anda:

  • Ingin membuka blokir Netflix di lebih dari 60 negara
  • Perlu jaminan bahwa VPN Anda mampu membuka blokir katalog streaming Amerika Serikat
  • Ingin punya VPN yang bisa diandalkan untuk melampaui batasan geografis
  • Menyukai enkripsi yang kuat, fitur-fitur keamanan yang canggih, dan kebijakan no log yang terverifikasi
  • Ingin kecepatan yang tinggi saat streaming

Jangan langganan jika Anda:

  • Sangat pilih-pilih soal interface pengguna (VPN yang lain sedikit lebih bagus tampilannya, dan sedikit lebih mudah digunakan)

NordVPN adalah VPN terbaik pilihan kami untuk Netflix. Layanannya akan membantu Anda dalam melampaui batasan-batasan di Netflix dan streaming konten berkualitas HD atau bahkan 4K. Dengan lebih dari 5.600 server di 60 negara, NordVPN menjamin Anda bisa mengakses katalog Netflix apa pun. Saat melakukan tes, kami bisa nonton film dan acara yang sebelumnya tidak tersedia di negara kami.

Contohnya, Shawshank Redemption tidak tersedia di Amerika Serikat. Namun, dengan menggunakan koneksi VPN ke server Kanada, kami mampu nonton film-film klasik.

Cuplikan streaming Shawshank Netflix, saat terhubung ke server Kanada NordVPN

Selain itu, server 10Gbps NordVPN menjamin tersedianya kecepatan terbaik saat sedang nonton Netflix menggunakan VPN, sehingga menjadikan NordVPN sebagai VPN terbaik untuk streaming.

Selama tes NordVPN kami, hanya butuh tiga detik bagi kami untuk terhubung ke sebuah server Kanada dan streaming Shawshank Redemption tanpa gangguan. Kami khususnya senang karena server pertama yang kami gunakan dapat bekerja dengan mulus, dan kami tidak perlu mencoba beragam server. Bahkan jika hal ini tidak terjadi, dengan alamat IP khusus NordVPN, kami selalu bisa melampaui batasan geografis.

Anda bisa membuka blokir katalog asing Netflix di Australia, Kanada, Jepang, Belanda, dan Inggris langsung setelah mengunduh dan memasang NordVPN. Tidak perlu melakukan pengaturan atau konfigurasi. Selain itu, Anda bisa gunakan VPN ini untuk nonton Paramount Plus dan platform streaming populer lainnya.

Cara NordVPN membuka blokir Netflix

  • NordLynx: Salah satu protokol VPN terbaik saat ini yang akan membantu Anda streaming konten dari platform streaming apa pun dengan jauh lebih cepat.
  • SmartPlay: Ini merupakan fitur SmartDNS yang tersedia di dalam NordVPN dan akan membantu menyembunyikan identitas Anda saat mengakses Netflix.
  • Server yang digelapkan: Server-server ini punya teknologi khusus sehingga Netflix tidak sadar bahwa Anda sedang menggunakan VPN.
  • Meshnet tech: Fitur ini memungkinkan Anda untuk membuat simulasi koneksi LAN di seluruh rumah, sehingga Anda bisa melampaui batasan password-sharing milik Netflix yang diberlakukan baru-baru ini.
NordVPN
Pilihan kita
Penawaran Promo Natal: hanya $2,99 per bulan untuk program langganan 2 tahun (+ 3 bulan gratis) dengan garansi 30 hari uang kembali
Dari
$ 2,99
9.3
  • Perlindungan luar biasa dan jaringan server yang besar
  • Aplikasi yang bagus dan menyenangkan
  • Tidak ada log
Mengunjungi NordVPN

Jika Anda tertarik untuk tahu lebih banyak tentang alasan mengapa penyedia ini adalah VPN Netflix terbaik, cek ulasan NordVPN kami. Anda juga bisa manfaatkan masa coba gratis NordVPN untuk menguji layanannya sendiri!


2. Surfshark: Netflix VPN terjangkau untuk nonton di perangkat sebanyak-banyaknya

Cuplikan halaman beranda Surfshark

Langganan jika Anda:

  • Ingin buka blokir Netflix di Amerika Serikat, Inggris, Kanada, dan lokasi lainnya
  • Punya modal terbatas dan butuh VPN yang terjangkau
  • Ingin menggunakan VPN Anda di perangkat sebanyak-banyaknya

Jangan langganan jika Anda:

  • Butuh server yang lebih beragam

Aplikasi Surfshark sangat ramah konsumen, dan layanannya menyediakan kecepatan yang luar biasa. Penyedia ini punya tim layanan pelanggan yang bagus, dan kemungkinan Anda mengalami lag atau masalah lainnya tipis. Tentu saja, Surfshark juga handal dalam menghindari upaya Netflix untuk memblokir penggunaan VPN, ini jadi salahs atu alasan VPN ini masuk daftar pilihan terbaik kami untuk Netflix.

Saat artikel ini ditulis, kami dapat mengakses katalog Netflix di Amerika Serikat, Kanada, Australia, dan Inggris menggunakan Surfshark. Selain itu, kami bisa melakukannya di jumlah perangkat sebanyak-banyaknya hanya menggunakan satu akun Surfshark. Dengan kata lain, jika Anda menggunakan Surfshark, seluruh anggota keluarga Anda bisa streaming film dan acara serial sekaligus! Ini bukti Surfshark saat streaming Netflix di Android waktu kami sedang bepergian.

Cuplikan Surfshark dan Netflix di Android

Harganya yang sangat terjangkau juga menjadikan Surfshark VPN yang bagus untuk nonton Netflix. Anda bisa pakai Surfshark di PC, HP, dan Android TV Anda.

Cara Surfshark membuka blokir Netflix

  • Alamat IP khusus: Pengguna Surfshark bisa membeli alamat IP khusus supaya mereka tidak perlu berbagi IP dengan pengguna lain dan bisa mendapat akses yang terjamin ke Netflix.
  • Browser extension Surfshark: Hal ini membuat streaming dari browser Anda lebih mulus dan cepat.
Surfshark
Penawaran Black Friday: internet aman dan anonim hanya dengan modal $1,99 per bulan + 3 bulan gratis
Dari
$ 1,99
9.0
  • Sangat ramah konsumen serta bisa bekerja dengan Netflix dan torrent
  • Garansi 30 hari uang kembali. Tanpa syarat tambahan!
  • Harga murah dengan banyak pilihan tambahan
Mengunjungi Surfshark

Masih ragu apakah Surfshark merupakan VPN terbaik untuk streaming Netflix? Anda bisa dapatkan masa coba gratis Surfshark berkat penawaran garansi uang kembali 30 hari mereka. Anda juga bisa baca ulasan Surfshark lengkap kami untuk mencari tahu lebih banyak tentang penyedia ini.


3. ExpressVPN: VPN premium dengan layanan pelanggan yang bagus

beranda layanan expressvpn dengan menu dan penawaran paket langganan

Langganan jika Anda:

  • Merasa akan butuh bantuan layanan pelanggan untuk membuka blokir Netflix
  • Ingin buka blokir layanan lain juga, seperti Peacock, HBO Max, dan Hulu
  • Butuh VPN yang cocok dengan Windows, Linux, macOS, Android, iPhone, routers, dan lainnya

Jangan langganan jika Anda:

  • Punya modal terbatas

ExpressVPN adalah VPN yang bagus untuk membuka blokir Netflix. Kami menguji ExpressVPN secara ekstensif dan kami mampu mengakses katalog Netflix di beragam negara, termasuk Amerika Serikat, Inggris, Kanada, Australia, Spanyol, Perancis, dan Jerman.

Meskipun ada kampanye Netflix untuk melawan penggunaan VPN, ExpressVPN terus melampaui blokir geografis Netflix dan merupakan VPN yang bisa diandalkan untuk bisa mengakses Netflix. Guna melakukan hal ini, ExpressVPN selalu memperbarui alamat IP servernya. Ini cara mereka menjamin Anda tetap bisa terus mengakses Netflix dari lokasi mana saja di dunia tanpa batasan apa pun.

Setiap hari Jumat itu cocok untuk nonton It’s Always Sunny in Philadelphia. Sayangnya, tayangan ini tidak tersedia di negara tempat kami melakukan pengujian. Untuk melampaui blokir Netflix, kami menggunakan ExpressVPN dan terhubung ke server di Inggris di mana tayangannya tersedia.

Cuplikan Netflix, saat terhubung ke server Inggris ExpresVPN

Tapi bagaimana jika cara ini tidak bekerja di negara Anda? Tim layanan pelanggan ExpressVPN akan membantu Anda menemukan server yang cocok. Anda bisa gunakan fitur live chat 24/7 mereka untuk menghubungi tim ExpressVPN kapan pun. Saat kami menghubungi layanan pelanggan mereka, kami mendapat respon dalam waktu kurang dari lima detik, dan ini juga menjadi salah satu alasan ExpressVPN masuk daftar VPN terbaik kami untuk Netflix.

Selain itu, jaringan servernya cukup bagus. ExpressVPN menawarkan server VPN berkecepatan tinggi di 94 negara. Dalam tes kami, tim layanan ini juga membantu kami membuka blokir layanan streaming besar lainnya seperti Amazon Prime Video, Disney+, Peacock, HBO Max, dan Hulu.

Cara ExpressVPN membuka blokir Netflix

  • MediaStreamer: Alat smart DNS yang dikembangkan oleh ExpressVPN. Seperti SmartPlay, alat ini akan membantu Anda dalam mengakses platform-platform streaming dengan menyembunyikan identitas online Anda.
  • Browser extension: Ini fitur yang bagus untuk streaming Netflix di browser Anda.
  • Protokol Lightway: Salah satu protokol terbaik untuk menjamin kecepatan koneksi yang tinggi selama streaming Netflix.
ExpressVPN
Penawaran Dapatkan diskon langganan tahunan + garansi 30 hari uang kembali!
Dari
$ 6,67
8.9
  • VPN yang mudah digunakan
  • Cocok untuk browsing, pengunduhan, dan streaming secara anonim (contohnya Netflix)
  • Ribuan server di 105 negara
Mengunjungi ExpressVPN

Belum yakin penyedia ini pilihan yang tepat bagi Anda? Masa coba gratis ExpressVPN punya garansi uang kembali 30 hari yang memungkinkan Anda untuk mencoba VPN mereka sebelum berkomitmen untuk langganan jangka panjang. Jadi, jika Anda tidak puas dengan layanannya, Anda bisa langsung mengajukan refund. Anda bisa cari tahu lebih banyak tentang penyedia ini dalam ulasan ExpressVPN kami.


4. CyberGhost: Netflix VPN ramah konsumen dengan server khusus untuk streaming

halaman utama cyberghost warna hitam dengan promo paket langganan

Langganan jika Anda:

  • Ingin server khusus untuk streaming Netflix dengan kecepatan tinggi
  • Ingin buka blokir platform lain juga, seperti Disney+, Amazon Prime Video, BBC iPlayer, dan HBO Max
  • Butuh akses cepat ke layanan pelanggan via live chat
  • Suka aplikasi yang mulus dan rancangannya bagus

Jangan langganan jika Anda:

  • Punya kecepatan koneksi dasar yang lemah

CyberGhost mudah digunakan dan punya interface yang bagus untuk aplikasi desktop dan seluler mereka, jadi layanan ini tentunya pantas mendapat tempat dalam daftar Netflix VPN terbaik pilihan kami. Anda bisa mengakses lebih dari 9.000 server di 91 negara, yang memberikan Anda banyak opsi untuk melampaui batasan geografis di Netflix dan mengakses katalog-katalog asing.

Selain itu, CyberGhost punya server-server streaming yang sudah dioptimalkan. Dari riset, kami menemukan bahwa mereka bisa membuka blokir katalog Netflix Amerika, Inggris, Jerman, dan Perancis.

CyberGhost VPN juga menawarkan server-server streaming yang sudah dioptimalkan untuk beragam perangkat. Contohnya, ada server-server khusus streaming untuk Netflix di Android dan Netflix on Fire Stick, seperti yang bisa Anda lihat di bawah ini.

Cuplikan CyberGserver yang dioptimalkan untuk streaming

Kami dapat terhubung ke tujuh perangkat sekaligus hanya dengan satu akun CyberGhost. Ini artinya Anda bisa streaming Netflix di beberapa perangkat, seperti laptop, HP, dan gaming console Anda, menggunakan satu paket langganan. Faktanya, Anda juga bisa menggunakan CyberGhost untuk streaming Netflix di smart TV Anda, karena layanan ini adalah salah satu VPN terbaik untuk smart TV.

Cara CyberGhost membuka blokir Netflix

  • Server khusus Netflix Amerika Serikat: Spesifik dibuat untuk menjamin Anda bisa buka blokir katalog Netflix Amerika Serikat.
  • Server streaming yang dioptimalkan: Ini akan membantu Anda membuka blokir platform streaming lain yang ingin Anda tonton kontennya.
  • Alamat IP khusus: Anda bisa gunakan ini untuk mengakses konten yang dibatasi secara geografis bahkan jika platformnya semakin ketat ke depannya.
CyberGhost
Penawaran Black Friday: coba CyberGhost seharga $2,11 per bulan!
Dari
$ 2,11
8.8
  • Sangat ramah konsumen
  • Kualitas tinggi dengan harga rendah
  • Torrent dan Netflix bisa bekerja
Mengunjungi CyberGhost

Anda bisa coba CyberGhost secara gratis berkat garansi uang kembali 45 hari mereka. Cek ulasan CyberGhost kami untuk cari tahu lebih banyak tentang penyedia ini dan alasan mengapa layanannya mungkin Netflix VPN yang terbaik.


5. PIA: VPN Netflix yang fokus terhadap privasi dengan banyak server untuk dipilih

Cuplikan beranda situs PIA

Langganan jika Anda:

  • Ingin konsisten buka blokir Netflix Amerika Serikat, Inggris, Jepang, Belanda, Brazil, Kanada
  • Ingin server-server khusus untuk Netflix dan platform streaming lainnya
  • Suka dengan fitur-fitur dan jaminan keamanan tambahan
  • Ingin Netflix VPN yang terjangkau

Jangan langganan jika Anda:

  • Tidak punya kecepatan koneksi dasar yang kuat

Private Internet Access (PIA) adalah VPN unggulan lain yang bisa mengakses Netflix Amerika Serikat, sehingga layanan ini masuk dalam daftar VPN terbaik kami untuk Netflix. Pengguna mereka pernah melaporkan gangguan saat mengakses katalog Netflix yang kurang populer, tapi saat artikel ini ditulis, kami bisa melampaui blokir Netflix di Amerika Serikat, Inggris, Jepang, Belanda, Brazil, dan Kanada.

PIA punya rancangan minimalis yang mempermudah Anda dalam menemukan hal yang Anda cari. Layanan VPN ini tidak rumit untuk pengunduhan dan pemasangannya. Selain itu, kami bisa secara cepat terhubung ke server VPN di Amerika Serikat.

Cuplikan streaming Netflix saat terhubung ke server AS PIA

Selain jaringan server luas PIA yang berisi 33.000 server, penyedia ini juga menonjol karena fitur-fitur privasinya. Perusahaannya menyatakan bahwa mereka tidak menyimpan log apa pun serta menawarkan enkripsi dan protokol yang kuat. Harganya juga masuk akal. Satu-satunya masalah yang kami temukan saat tes adalah kecepatannya yang tidak konsisten, sehingga bisa berakibat pada lag. Tapi dengan koneksi dasar yang kuat, Anda bisa mengatasi masalah tersebut.

Cara PIA membuka blokir Netflix

  • Mudah digunakan: Jika Anda pemula di dunia VPN, PIA adalah pilihan yang bagus. Proses pengunduhan, pemasangan, dan penggunaan VPN ini tidak rumit.
  • Custom untuk peningkatan kecepatan: Ini khususnya bagus bagi pengguna dengan kecepatan koneksi yang lebih lambat yang mungkin ingin mengubah pengaturan VPN mereka supaya mendapat performa terbaik.
  • Alamat IP khusus: PIA juga emnawarkan alamat IP khusus yang akan membantu Anda melampaui batasan Netflix secara global.
PIA
Penawaran Bulan Privasi: PIA selalu memiliki harga terjangkau dengan garansi 30 hari uang kembali.
Dari
$ 2,11
8.6
  • Fokus kuat terhadap privasi dan keamanan
  • Harga terjangkau
  • Server cepat dan stabil
Mengunjungi PIA

Jika Anda ingin mencoba PIA secara gratis, ada baiknya untuk tahu bahwa mereka juga menawarkan garansi uang kembali 30 hari. Bacak ulasan Private Internet Access lengkap kami untuk informasi lebih lanjut.


Cara Kami Memilih Netflix VPN Terbaik

Icon Hal yang Perlu Dicari Saat Memilih VPN

Jika Anda sedang mencari VPN terbaik untuk membuka blokir Netflix serta melampaui sensor online dan batasan geografis lainnya, berikut ini adalah fitur-fitur utama yang sebaiknya diperhatikan saat membuat keputusan:

  • Akses ke Netflix: Tidak semua penyedia VPN bisa melampaui batasan geografis Netflix. Ini adalah fitur paling penting saat memilih VPN untuk Netflix.
  • Kecepatan: Saat streaming Netflix atau platform lain, kecepatan itu penting. Jika koneksi Anda terlalu lambat, videonya akan mulai buffering dan Netflix akan menurunkan kualitas videonya. Ini alasan mengapa Anda harus memilih VPN yang cepat.
  • Jaringan server: VPN terbaik untuk Netflix akan membantu Anda mengakses katalog Netflix di beragam negara di dunia dengan emnawarkan server-server VPN di beberapa lokasi. Netflix terus-menerus mencari cara untuk mengenali dan memblokir server VPN dan server proxy. Alhasil, beberapa server mungkin kadang tidak bisa mengakses Netflix.
  • Layanan pelanggan: Jika sebuah penyedia punya layanan pelanggan yang bagus, mereka bisa mengarahkan Anda ke server yang belum diblokir dan membantu menangani isu apa pun yang mungkin Anda temukan.
  • Alamat IP khusus: Netflix kemungkinan akan memblokir alamat IP saat mereka sadar bahwa banyak orang yang menggunakannya. Penggunaan alamat IP khusus, yang hanya akan dipakai oleh Anda, akan mengeliminasi kemungkinan terjadinya hal tersebut.

Dari lusinan VPN yang sudah kami uji, NordVPN memenuhi semua kriteria untuk menjadi Netflix VPN terbaik dan paling bisa diandalkan. Dalam tes kami, layanannya mencetak skor yang tinggi untuk aspek kecepatan, harga, kemudahan penggunaan, kesesuaian dengan perangkat, dan jumlah katalog Netflix yang mampu mereka buka blokirnya. Selain itu, NordVPN juga menawarkan garansi uang kembali 30 hari serta diskon-diskon fantastis!

Top 5 Netflix VPN Kami: Hasil Tes Kecepatan

Kecepatan mungkin adalah salah satu kriteria paling penting saat memilih VPN Netflix. Untuk mempermudah prosesnya bagi Anda, kami sudah menguji performa masing-masing VPN dalam daftar ini. Berikut hasilnya.

PenyediaKecepatan download (Mbps)Kecepatan upload (Mbps)Ping (ms)
Koneksi kami (tanpa VPN)503,51482,113
NordVPN492,20388,649
Surfshark490,50265,154
ExpressVPN322,38171,118
CyberGhost441,67214,624
PIA131,72202,635

Seperti yang bisa Anda lihat di atas, NordVPN adalah VPN tercepat. Layanan ini punya kecepatan download dan upload paling tinggi dibanding penyedia lainnya. Kecepatan upload mereka khususnya jauh lebih tinggi dibanding VPN lain dalam daftar Netflix VPN terbaik pilihan kami. Jika Anda ingin membuka blokir Netflix, ini pilihan yang terbaik.

Cara Melampaui Batasan Password-Sharing Netflix

Dengan perubahan baru-baru ini yang diumumkan Netflix terkait kebijakan password-sharing mereka, tidak semua VPN yang bisa mengakses Netflix cukup bagus. Pengguna hanya bisa melampaui larangan password-sharing Netflix jika mereka punya alamat IP yang sama dengan pemilik akun. Tapi untungnya, ada solusi untuk hal ini juga.

VPN terbaik pilihan kami untuk Netflix, NordVPN, bukan hanya membuka blokir Netflix tapi juga menawarkan jaringan mesh (yang saling bertautan). Dengan menggunakan jaringan mesh gratis NordVPN, yang mengizinkan maksimal 50 perangkat untuk terhubung ke satu jaringan Wi-Fi sekaligus dari jarak jauh, Anda bisa terhubung ke Netflix menggunakan alamat IP pemilik akun. Berikut caranya:

  1. Kunjungi situs NordVPN dan daftar untuk buat akun.
  2. Unduh dan pasang aplikasi NordVPN yang sesuai dengan perangkat Anda.
  3. Buka aplikasinya dan klik icon Meshnet, seperti yang diindikasikan di bawah ini.


    Icon Meshnet NordVPN
  4. Geser tombol di samping Meshnet untuk mengaktifkannya.


    Cuplikan cara mengaktifkan Meshnet
  5. Klik “Continue” untuk membaca cara Meshnet bekerja dan melindungi informasi pribadi Anda.


    Cuplikan halaman informasi cara Meshnet melindungi informasi pribadi
  6. Tap “Link Devices” di interface utama Meshnet. Di sini, Anda bisa melihat username dan alamat IP yang diberikan kepada Anda.


    Cuplikan halaman opsi Meshnet, Link Devices
  7. Saat mengaktifkan Meshnet di perangkat yang lain, mereka akan otomatis terhubung.
  8. Jika Anda ingin mengundang pengguna lainnya, tap “Link external device” dan isi alamat email mereka untuk mengirim undangannya.


    Cuplikan halaman Link Devices Meshnet NordVPN

Dengan begitu, keluarga dan teman Anda bisa terhubung ke PC rumah Anda dari jarak jauh dan mengakses Netflix seakan-akan mereka sedang menggunakan PC tersebut. Ini berguna saat Anda sedang bepergian atau saat keluarga dan teman Anda sedang berada di lokasi yang berbeda dengan Anda.

Cara Nonton Netflix Gratis Dengan VPN

Icon VPN gratis dengan tanda tanya

Meskipun beberapa VPN gratis mampu melampaui batasan geografis dan membuka blokir Netflix, kami umumnya tidak menyarankan penggunaan VPN gratis untuk Netflix karena alasan-alasan berikut ini:

  1. Data dan privasi Anda bisa terancam: Penyedia VPN gratis mungkin menjual informasi yang mereka kumpulkan tentang Anda ke pihak lain untuk menghasilkan keuntungan yang lebih besar.
  2. Anda mungkin dapat pengalaman layanan pelanggan yang buruk: Sebagian besar VPN gratis tidak memenuhi standar layanan pelanggan yang tinggi. Faktanya, layanan-layanan VPN gratis sering kali tidak akan menyediakan layanan pelangganan sama sekali. Ini artinya tidak ada yang akan membantu Anda jika Anda tidak bisa membuka blokir Netflix menggunakan layanan mereka.
  3. Anda punya opsi yang lebih sedikit untuk mengelabui Netflix: Sebagian besar VPN gratis tidak punya sumber daya yang diperlukan untuk melampaui batasan geografis Netflix. Alhasil, mereka tidak selalu bisa membuka blokir Netflix.
  4. Anda mungkin akan dihadapkan dengan batasan data: VPN gratis terbaik hanya menawarkan maksimal 10 GB data bulanan. Anda butuh sekitar 3 GB data untuk streaming satu jam episode tayangan dalam kualitas HD. Paling maksimal Anda hanya akan bisa nonton tiga episode acara favorit Anda.

Belum siap untuk membayar paket langganan VPN? Jangan khawatir karena banyak Netflix VPN terbaik yang menawarkan masa coba gratis atau garansi uang kembali.

 VPN Gratis Mana yang Bisa Saya Pakai untuk Buka Blokir Netflix?

Meskipun VPN gratis tidak ideal untuk streaming, kami telah melakukan serangkaian tes untuk menentukan Netflix VPN gratis yang paling aman dan terbaik. Anda bisa baca ulasan Netflix VPN gratis kami selengkapnya untuk melihat hasil tes kami. Di bawah ini, kami tawarkan daftar VPN gratis untuk Netflix yang berisi penyedia-penyedia terbaik.

1. PrivadoVPN: VPN gratis terbaik untuk Netflix dengan teknologi obfuscation

Cuplikan PrivadoVPN, beranda situs

PrivadoVPN adalah VPN terbaik untuk Netfix yang gratis. Jika Anda ingin streaming film dan tayangan Netflix, silahkan coba PrivadoVPN. Penyedia ini menggunakan teknologi obfuscation untuk menyembunyikan fakta bahwa Anda sedang menggunakan VPN. Selama menguji PrivadoVPN, kami mampu streaming katalog non-AS tanpa gangguan, tapi kami mengalami beberapa masalah saat mencoba mengakses Netflix Amerika Serikat.

Privado punya fitur-fitur keamanan yang bagus, termasuk enkripsi AES 256-bit dan tombol mati daya yang memutus koneksi Anda ke internet jika VPN mengalami malfungsi. Satu-satunya kekurangan layanan ini adalah Anda punya batasan data 10 GB per bulan. Selain itu, Anda juga hanya bisa mengakses server-server di 10 negara.

Tetap saja, PrivadoVPN adalah salah satu Netflix VPN terbaik yang bebas biaya.


2. Windscribe: VPN Netflix gratis yang bekerja dengan semua sistem operasi besar

Cuplikan Windscribe, halaman beranda situs

Windscribe adalah penyedia VPN gratis yang bekerja di Windows, Mac, Linux, Android, dan iOS. Jika Anda seorang pengguna Linux, Windscribe mungkin VPN yang bagus untuk Anda. Penyedia ini punya paket langganan berbayar, dan paket gratis mereka bisa membuka blokir katalog Netflix Amerika Serikat, meskipun kadang juga gagal. Kami mencoba beberapa server yang tidak berhasil menyediakan akses sebelum akhirnya menemukan server yang dapat terhubung ke Netflix.

Selain itu, meskipun Windscribe mengatakan bahwa layanannya tidak menyimpan data pengguna, penyedia ini pernah mengalami pelanggaran keamanan pada bulan Juli 2021 saat pihak otoritas Ukraina mengambil alih server VPN mereka. Namun, Windscribe telah belajar dari kesalahan tersebut dan melakukan peningkatan.

Anda mendapat batasan data 2 GB per bulan saat Anda mendaftar dengan Windscribe. Jika Anda memberi alamat email Anda ke Windscribe, mereka kana meningkatkan batasan data Anda menjadi 10 GB. Selain itu, Windscribe punya server-server di 65+ negara, jadi ada banyak server yang bisa dipilih.


3. TunnelBear: VPN untuk Netflix dengan enkripsi yang kuat

Halaman beranda situs TunnelBear

TunnelBear punya jaringan server yang luas dan tersebar di 42 negara, sehingga mempermudah Anda untuk menemukan server yang akan bekerja dengan Netflix. Pada awalnya, kami memang mengalami beberapa masalah saat ingin membuka blokir Netflix waktu pengujian TunnelBear kami dilaksanakan. Namun, setelah mengubah beberapa pengaturan (ganti server dan protokol), kami dapat menggunakan VPN ini untuk nonton katalog-katalog Netflix di Jerman dan Inggris.

TunnelBear menawarkan enkripsi AES-256 yang solid dan teknologi obfuscation. Maka, kemungkinannya lebih kecil bagi Anda untuk diblokir oleh layanan-layanan streaming. Penyedia ini juga punya aplikasi untuk beragam sistem operasi, termasuk Windows, macOS, dan Android. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan browser extension TunnelBear.

Sayangnya, TunnelBear punya batasan data 500 MB, yang bisa jadi bermasalah jika Anda ingin menggunakannya khusus untuk streaming. Satu episode HD acara favorit Anda yang berdurasi satu jam akan membutuhkan sekitar 3 GB data.

TunnelBear bisa menjadi opsi sementara sebagai VPN gratis yang bekerja dengan Netflix.


Kenapa Netflix Tidak Bekerja Dengan Setiap VPN?

Netflix punya kontrak dengan produser-produser dan distributor film di seluruh dunia. Tergantung pada jenis lisensi yang mereka miliki, beberapa konten mungkin hanya tersedia di negara-negara tertentu.

Sebenarnya tidak ada larangan VPN oleh Netflix, tapi platform streaming tersebut memeriksa alamat IP Anda untuk menentukan lokasi Anda dan apakah Anda seharusnya punya akses ke konten tertentu. Netflix tahu bahwa banyak orang di seluruh dunia menggunakan VPN untuk melampaui batasan geografis. Ini alasan mengapa mereka punya sistem untuk mendeteksi apakah pengguna menggunakan alamat IP yang sama.

Saat Netflix memblokir alamat IP Anda, bukannya bisa nonton film atau acara serial, Anda justru akan mendapat pesan error yang meminta Anda untuk mematikan koneksi proxy atau alat pembuka blokir Anda.

CATATAN PENTING:

Netflix akan sering memblokir pengguna VPN yang nonton konten yang dibatasi secara geografis. Ketentuan penggunaan Netflix mungkin menyebutkan konsekuensi penutupan akun Anda jika terdeteksi menggunakan VPN. Selalu periksa kebijakan privasi Netflix sebelum Anda menggunakan VPN untuk streaming.

Jika Anda mengalami masalah apa pun dengan aplikasi VPN, Anda bisa mencoba solusi rekomendasi kami untuk masalah-masalah umum VPN. Namun, jika Anda menggunakan penyedia VPN seperti NordVPN, seharusnya tidak akan sulit untuk mendapat akses ke katalog Netflix yang Anda inginkan. Anda juga bisa gunakan masa coba gratis NordVPN untuk menguji fitur-fiturnya tanpa terlebih dahulu berkomitmen langganan.

VPN yang Perlu Dihindari Dengan Netflix

Meskipun ada beberapa VPN yang luar biasa untuk Netflix di luar sana, ada juga beberapa opsi yang sangat kami sarankan untuk Anda hindari. Anda akan menemukan VPN yang sebaiknya dihindari dengan Netflix pada tabel di bawah ini.

Penyedia VPNKenapa Harus Anda Hindari
IPVanishNetflix sudah memblokir penyedia VPN ini.
PureVPNLayanan ini tidak membuka blokir katalog Netflix selain Netflix Amerika Serikat, punya kecepatan yang rendah, dan menawarkan server-server yang tidak stabil.
HolaVPNLayanan ini tidak menawarkan enkripsi yang aman, justru mencatat data pengguna dan tidak membuka blokir Netflix.

Kesimpulan: VPN Terbaik untuk Buka Blokir Netflix

Pelindung VPN di samping antarmuka mirip Netflix

VPN terbaik untuk Netflix akan memberi Anda akses ke semua katalog Netflix di seluruh dunia. Tapi karena Netflix memeriksa alamat IP untuk menentukan lokasi Anda, maka Anda butuh VPN untuk mengubah IP Anda supaya Netflix lebih percaya bahwa Anda sedang log in ke platform mereka dari lokasi tempat katalog Netflix itu tersedia. Namun, sebelum menggunakan VPN, pastikan And abaca terlebih dahulu ketentuan pengguna Netflix.

Berdasarkan riset ekstensif kami tentang 50+ penyedia VPN, kami sepenuh hati merekomendasikan NordVPN sebagai VPN Netflix terbaik. NordVPN mampu melampaui batasan geografis dan memungkinkan Anda untuk mengakses konten Netflix di seluruh dunia. Selain itu, NordVPN menawarkan server-server yang bisa diandalkan dengan kecepatan tingkat tinggi dan harga yang terjangkau untuk paket-paket langganannya.

Anda juga bisa menggunakan VPN gratis untuk nonton Netflix, tapi kami tidak merekomendasikan hal ini karena alasan-alasan keamanan dan adanya batasan data (dan keamanan).

Ingin buka blokir situs streaming lainnya? Cek artikel kami di bawah ini:

Netflix VPN Terbaik: FAQ

Di bawah ini, Anda akan temukan jawaban singkat untuk beberapa pertanyaan umum tentang cara buka blokir Netflix menggunakan VPN. Klik pertanyaannya untuk melihat jawaban. Jika Anda menemukan masalah atau punya pertanyaan spesifik, silahkan tinggalkan komentar di bawah dan kami akan membantu Anda.

Apa VPN terbaik untuk Netflix?

NordVPN secara keseluruhan adalah VPN terbaik untuk Netflix. Penyedia ini berhasil membuka blokir katalog Netflix di seluruh dunia. Layanannya juga bisa membuka blokir Hulu, HBO Max, BBC iPlayer, Disney+, dan platform streaming lainnya! Untuk mengetahui lebih dalam, baca ulasan NordVPN kami.

Apa Netflix bisa melihat saat saya menggunakan VPN?

Netflix telah mengenali alamat-alamat IP beragam server VPN dan memblokir penggunanya saat mereka mencoba mengakses platform menggunakan layanan VPN tersebut. Namun, VPN terbaik untuk Netflix punya beragam server yang bisa Anda pilih untuk menghindari deteksi.

Apakah nonton Netflix dengan VPN termasuk legal?

Asalkan Anda tidak berada di negara yang melarang penggunaan VPN, maka tidak perlu khawatir. Namun, Netflix tidak mendukung penggunaan VPN dengan layanan mereka dan secara aktif berupaya memblokir server VPN supaya tidak bisa mengakses platform mereka. Cek artikel kami tentang legalitas VPN untuk informasi lebih lanjut.

Mengapa Netflix memblokir VPN?

Netflix hanya punya hak untuk menayangkan konten tertentu di negara-negara tertentu. Ini alasan perusahaannya menerapkan batasan geografis dan berupaya untuk memblokir pengguna yang pakai VPN untuk mengakses konten yang diblokir. Netflix berharap untuk mendapatkan lisensi global bagi semua film dan acara TV di platform mereka, tapi ini mungkin tidak akan terjadi dalam waktu dekat.

Bisakah saya nonton Netflix dengan VPN gratis?

Anda bisa nonton Netflix menggunakan beberapa Netflix VPN gratis. Namun, sebagian besar VPN gratis tidak akan bekerja dengan Netflix karena platformnya telah memblokir alamat-alamat IP dari server mereka. Jika Anda bisa mengakses Netflix dengan VPN gratis, Anda harus menghadapi koneksi yang lambat dan batasan data yang rendah.

Bagaimana cara nonton Netflix dengan VPN?

Nonton Netflix menggunakan VPN itu sederhana. Langsung ikuti tahap-tahap di bawah ini:

  1. Dapatkan paket langganan dengan penyedia pilihan Anda. Kami merekomendasikan NordVPN karena kemampuan luar biasa mereka untuk membuka blokir.
  2. Unduh dan pasang penyedia VPN.
  3. Terhubung ke server VPN yang tepat (contohnya, server AS jika Anda ingin mengakses katalog Netflix Amerika Serikat).
  4. Log in ke situs atau aplikasi Netflix.
  5. Stream film atau tayangan favorit Anda!

Untuk informasi lebih lanjut, cek artikel kami tentang VPN terbaik untuk Netflix.

Mengapa saya mendapat pesan error saat nonton Netflix dengan VPN atau Proxy?

Netflix mungkin menyadari bahwa Anda sedang berusaha untuk mengakses konten mereka menggunakan server VPN atau proxy. Perusahaannya punya daftar alamat IP yang dikenal milik proxy dan VPN yang mereka blokir. Jika Anda berusaha untuk nonton Netflix menggunakan VPN atau proxy tapi tidak berhasil, mungkin ini alasannya.

Negara VPN mana yang terbaik untuk Netflix?

Negara VPN terbaik untuk Netflix adalah Amerika Serikat. Katalog Netflix Amerika adalah yang paling luas di seluruh dunia, berisi banyak film dan acara TV yang luar biasa. Opsi-opsi lain yang bagus antara lain adalah Kanada, Jepang, Australia, Turki, Inggris, dan Korea Selatan.

Tinggalkan komentar