Trophy, free VPN icon, popcorns and laptop streaming
Klik di sini untuk lihat rangkuman singkat
VPN Gratis Terbaik untuk Netflix: Rangkuman

Beberapa virtual private networks (VPN) berbayar tidak bisa diandalkan dalam membuka blokir Netflix, maka menemukan VPN Netflix yang gratis sudah menjadi sebuah pencapaian. Setelah riset and pengujian yang ekstensif, berikut VPN gratis terbaik untuk mengakses Netflix:

  1. PrivadoVPN: VPN Netflix gratis terbaik secara keseluruhan
  2. Windscribe: VPN Netflix gratis yang paling aman
  3. TunnelBear: pilihan wildcard untuk membuka blokir Netflix

Perlu dicatat bahwa streaming Netflix menggunakan layanan VPN gratis tidak selamanya berbuah kesuksesan. Beberapa VPN tidak memberi Anda akses secara konsisten ke koleksi Netflix, dan Anda mungkin akan mengalami lag dan buffering. Maka dari itu, kami sarankan penggunaan VPN berbayar untuk menonton Netflix.

Surfshark, VPN murah terbaik pilihan kami, adalah alternatif yang luar biasa, karena layanannya bisa membuka blokir koleksi Netflix global dengan harga yang sangat murah.

Jika tetap ingin menggunakan VPN gratis untuk Netflix, baca selengkapnya artikel di bawah ini.

Jika Anda sedang mencari VPN Netflix gratis, hari ini Anda beruntung. Meskipun banyak VPN mengklaim mereka mampu membuka blokir koleksi Netflix dari mana pun di dunia, hanya beberapa yang dapat melakukan hal tersebut. Ini sebagian besar dikarenakan teknologi pendeteksi proxy milik Netflix.

VPN gratis sering kali punya batasan, termasuk batasan data dan kecepatan yang rendah, dan sebagian besar dari mereka tidak bisa memberi Anda akses ke koleksi Netflix. Alhasil, mencari VPN gratis untuk Netflix bisa terasa sulit. Tapi jangan khawatir. Kami telah melakukan langkah terberat bagi Anda dengan melaksanakan riset dan menguji lusinan VPN gratis untuk menemukan layanan yang baik dalam membuka blokir Netflix.

Baca lebih lanjut untuk menemukan tiga VPN gratis terbaik untuk streaming film blockbuster Netflix di mana pun lokasi Anda.


VPN Gratis Terbaik untuk Netflix

Di bawah ini, kami akan membagikan tiga VPN gratis terbaik untuk membuka blokir koleksi Netflix. Perlu diingat bahwa dengan layanan VPN gratis, Anda tidak bisa selalu membuka blokir Netflix tanpa batas. Beberapa layanan membutuhkan beberapa percobaan sebelum bisa bekerja dengan Netflix, sedangkan layanan yang lain punya batasan data dan bandwidth.

Jika Anda sadar bahwa VPN gratis Anda kesulitan membantu Anda streaming Netflix, pastikan untuk gulir ke bawah pada bagian artikel kami yang berjudul “Hal yang Perlu Dilakukan Jika VPN Gratis Anda untuk Netflix Tidak Bekerja.”

Sekarang, mari kita bahas VPN Netflix gratis terbaik pilihan kami, mulai dari pemenang kami, PrivadoVPN.


1. PrivadoVPN: Juara buka blokir Netflix dengan gratis

Screenshot of PrivadoVPN website homepage

Privado VPN adalah VPN gratis yang terbaik untuk Netflix, titik. Selama pengujian kami, layanan VPN ini secara konsisten membuka blokir koleksi Netflix tanpa kesulitan. Kami khususnya sangat terpukau akan kemampuan layanannya dalam membuka blokir Netflix Amerika. Jika Anda ingin melakukan hal yang sama, pastikan untuk klik salah satu tautan “kunjungi Privado VPN” di situs kami. Tautan tersebut memberi Anda akses ke server gratis eksklusif Privado, yang menggunakan penyamaran untuk bekerja dengan Netflix.

Versi gratis dari PrivadoVPN menawarkan server di 12 kota dan data 10GB per bulan, meskipun Anda hanya dapat terhubung ke satu perangkat pada satu waktu. Satu-satunya kekurangan PrivadoVPN adalah, jika Anda menghabiskan penawaran data mereka, Anda hanya punya batas kecepatan 1Mbit dan satu server. Hal ini tidak bekerja dengan baik jika Anda ingin streaming film HD.

Selain membantu Anda mengakses VPN, PrivadoVPN juga baik dalam membuka blokir layanan streaming lain, termasuk BBC iPlayer, Hulu, dan Hotstar. Penting untuk dicatat bahwa PrivadoVPN bekerja secara baik dengan beragam sistem operasi, termasuk Windows, Mac, iOS, dan Android, meskipun tidak ada aplikasi untuk Linux. Untungnya, perangkat lunak PrivadoVPN intuitif dan mudah digunakan, sehingga menjadi pilihan yang bagus bagi pengguna pemula VPN.

Lalu, PrivadoVPN menawarkan enkripsi AES-256 tingkat militer sekaligus tombol mati daya, yang sangat jarang disediakan VPN gratis. Tidak heran layanan ini menduduki peringkat teratas dalam daftar VPN gratis yang benar-benar terbaik pilihan kami!

Kunjungi PrivadoVPN

Masih belum yakin dengan PrivadoVPN? Baca ulasan lengkap PrivadoVPN kami untuk membantu Anda membuat keputusan.


2. Windscribe: VPN Netflix gratis dengan server yang cepat

Screenshot of Windscribe, website homepage with added logo in the corner

Windscribe adalah layanan VPN gratis lain yang dapat membuka blokir koleksi Netflix, meskipun tidak selamanya berhasil. Kami perlu mencoba beberapa kali sebelum VPN ini bisa membuka blokir Netflix bagi kami. Namun, jika Anda harus menggunakan VPN yang gratis untuk Netflix, Windscribe adalah pilihan yang mudah.

Anda mendapat 2GB secara gratis per bulan, tapi saat Anda memberi data alamat email Anda, Windscribe meningkatkan penawarannya menjadi 10GB per bulan — sama seperti PrivadoVPN.

Selain itu, versi gratis Windscribe memberi Anda akses ke server di lebih dari 10 negara, termasuk negara dengan koleksi Netflix yang memukau, seperti Amerika Serikat, Inggris, Belanda, Kanada, Perancis, dan Jerman. Lebih dari itu, server Windscribe menyediakan kecepatan koneksi yang tinggi, hal ini sangat baik untuk streaming Netflix. Lalu, Windscribe memiliki aplikasi untuk semua platform besar, termasuk Windows, Mac, Android, FireTV, dan Linux.

Terakhir, Windscribe dilengkapi dengan banyak fitur keamanan yang memukau untuk melindungi Anda saat sedang nonton Netflix. Anda mendapat tombol mati daya, enkripsi AES-256, dan protokol WireGuard yang selalu aman. Sebagai perbandingan, PrivadoVPN tidak memiliki WireGuard.

Kunjungi Windscribe

Masih belum yakin ingin mengunduh Windscribe? Baca ulasan Windscribe lengkap kami untuk informasi lebih lanjut.


3. TunnelBear: Jaringan server besar dengan batasan data

Screenshot of TunnelBear, website homepage with added logo in the corner

Dalam pengujian kami, TunnelBear lebih kesulitan untuk membuka blokir koleksi Netflix. Kami perlu mengubah beberapa pengaturan, termasuk berganti server dan protokol, untuk mengakses koleksi Netflix di Inggris dan Jerman. Setelah semua hal tersebut, kami tetap tidak mendapat hasil yang konsisten. Maka, kami tidak menyarankan layanan VPN ini untuk membuka blokir Netflix jangka panjang, tapi ada baiknya untuk dicoba jika Anda kehabisan pilihan.

Meskipun kesulitan untuk membuka blokir Netflix, TunnelBear adalah salah satu VPN gratis yang lebih bisa diandalkan dan aman. Anda mendapat enkripsi AES-256 tingkat militer, yang hampir mustahil untuk dibobol. Bahkan pada akun gratis, Anda bisa terhubung ke server di beberapa negara, termasuk Jerman, Spanyol, Jepang, Amerika Serikat, Perancis, dan Kanada.

Lebih dari itu, layanan gratis ini punya aplikasi untuk beragam platform, termasuk Windows, Mac, dan Android, serta browser extension. Bagian terbaiknya adalah aplikasi ini secara umum mudah digunakan dan mereka mengikuti gaya visual yang menyenangkan dan berwarna milik TunnelBear.

Sayangnya, TunnelBear hanya menawarkan 500MB, jumlah yang cukup kecil untuk nonton Netflix. Untuk perspektif, jika Anda ingin streaming film HD selama satu jam, Anda akan menghabiskan sekitar 3GB. Singkat kata, TunnelBear adalah pilihan sementara yang bagus, tapi VPN gratis ini yang terbaik untuk Netflix. Jika Anda ingin nonton tayangan serial, Anda lebih baik memilih PrivadoVPN atau Windscribe.

Kunjungi TunnelBear

Anda bisa baca lebih lanjut tentang penyedia menyenangkan ini dalam ulasan TunnelBear lengkap kami ini.


Hal yang Perlu Diperhatikan dalam VPN Netflix Gratis

Sebagian besar VPN gratis punya batasan-batasan signifikan, maka penting untuk meneliti pilihan Anda untuk memastikan Anda memilih yang terbaik. Saat menentukan pilihan top 3 kami, kami menguji VPN dengan beberapa cara. Jika Anda ingin melakukan riset sendiri tentang VPN gratis yang terbaik untuk Netflix, berikut hal yang perlu diperhatikan:

  • Kemampuan untuk streaming Netflix: Beberapa layanan VPN gratis secara mudah membuka blokir Netflix di wilayah-wilayah spesifik, tapi hanya sedikit VPN yang bisa mengakses Netflix Amerika. Maka penting untuk menguji untuk mengkonfirmasi koleksi Netflix mana yang bisa dibuka blokirnya oleh VPN Anda. Anda mungkin perlu mengubah server, mengubah protokol, dan menghapus cache selama pengujian.
  • Kecepatan: Sebagian besar VPN gratis untuk Netflix membatasi kecepatan Anda dan mengurangi bandwidth Anda. Jika VPN Anda lambat, Anda akan mengalami lag, buffering, dan kualitas video yang buruk saat nonton Netflix.
  • Kebijakan no-log: Karena banyak VPN mencatat dan menjual data Anda ke pemasang iklan, penting untuk mencari tahu apakah sebuah VPN gratis menawarkan kebijakan no-log yang ketat atau tidak. Penting juga untuk memeriksa apakah mereka pernah diretas dan cara mereka menanganinya.
  • Keamanan: VPN Anda sama bagusya dengan fitur-fitur keamanan yang ditawarkannya. VPN gratis umumnya punya fitur keamanan yang terbatas, tapi seharusnya wajib untuk punya enkripsi AES-256 dan beragam protokol yang kuat.
  • Layanan pelanggan: Beberapa VPN memberi prioritas layanan pelanggan terhadap konsumen berbayar. Maka jika Anda menggunakan VPN gratis, Anda mungkin tidak bisa mendapat bantuan yang dibutuhkan. Cari tahu apakah VPN pilihan Anda punya basis pengetahuan yang lengkap dan forum pengguna atau tidak, bahkan jika Anda tidak bisa mendapat layanan berkualitas bagus dan layanan langsung melalui telepon dan live chat.

Hal yang Perlu Dilakukan Jika VPN Gratis Anda untuk Netflix Tidak Bekerja

Infographic showing what to do if your free VPN for Netflix is not working

Anda mungkin ingin menyerah saat sadar bahwa VPN gratis Anda tidak mengizinkan pembukaan blokir Netflix. Sebelum Anda menyerah, berikut beberapa tips troubleshoot untuk membuat VPN Netflix gratis Anda bekerja kembali.

1. Pilih server VPN yang berbeda

Kemungkinannya, server VPN gratis yang Anda gunakan diblokir oleh Netflix atau layanannya membocorkan informasi tentang lokasi Anda. Apapun alasannya, jika VPN gratis Anda kesulitan untuk mengakses Netflix, pilih lokasi server yang berbeda. Anda mungkin perlu mencoba beberapa server sebelum menemukan satu yang bisa membuka blokir koleksi Netflix.

Kami menyarankan penggunaan server VPN yang dioptimalkan untuk streaming untuk mengakses Netflix, karena mereka tipikalnya punya fitur penyamaran yang bisa melampaui blokir geografis Netflix. Namun, sebagian besar VPN gratis tidak bekerja dengan jenis server seperti ini. Pilihan terbaik Anda adalah versi gratis dari PrivadoVPN.

2. Bersihkan cache dan cookies Anda

Cache dan cookie browser meningkatkan pengalaman browsing Anda dengan membuat halaman dimuat lebih cepat. Namun, ini ada akibatnya: cookies ini mencatat alamat IP dan lokasi Anda dan mungkin memberikannya ke situs yang Anda kunjungi. Maka, bahkan jika VPN gratis Anda bekerja, Netflix mungkin mengetahui bahwa lokasi dan alamat IP Anda berbeda dan memblokir Anda supaya tidak bisa menonton konten geo-spesifik sama sekali.

Kami menyarankan Anda untuk menghapus cache dan cookies secara rutin untuk menghapus petunjuk apapun tentang lokasi Anda sehingga Netflix tidak akan tahu dari mana Anda sedang streaming. Selain itu, Anda bisa mengubah browser Anda atau menggunakan mode incognito untuk browsing secara anonim.

3. Pastikan VPN Anda diperbarui

Meskipun pembaruan perangkat lunak mungkin ingin diabaikan, mereka sering kali menambah perbaikan keamanan penting, membuka blokir kemampuan, dan fitur UI terhadap VPN Anda. Contohnya, VPN gratis Anda mungkin memperkenalkan fitur-fitur pembuka blokir dalam pembaruan mereka untuk membantu mengakses Netflix. Pembaruan seperti itu tidak jarang, mengingat Netflix sangat serius dalam memblokir VPN. Secara umum, kami menyarankan Anda untuk memeriksa pembaruan yang tersedia untuk VPN Anda paling tidak sekali sebulan.

Dalam kasus-kasus unik, Anda mungkin perlu menghapus dan memasang ulang VPN gratis Anda untuk membuat layanannya bekerja dengan baik. Namun biasanya, Anda akan melihat popup yang meminta Anda untuk memperbarui perangkat lunak.

Pilihan berguna lainnya adalah untuk memulihkan VPN Anda ke pengaturan default, khususnya jika Anda telah mengubah pengaturan layanannya berulang kali. Hal ini mungkin pembersihan kecil yang dibutuhkan VPN Anda untuk secara efektif memberi Anda akses kembali ke Netflix.

4. Kontak layanan pelanggan

Jika upaya-upaya di atas tidak bekerja, hubungi layanan pelanggan VPN Anda. Sebagian besar VPN membatasi pilihan layanan bantuan yang tersedia bagi pengguna gratis, sehingga Anda bisa mulai dengan pengetahuan-pengetahuan dasar yang biasanya ditemukan di situs mereka. Jika Anda tidak menemukan hal yang dibutuhkan di sana, Anda bisa mengirim sebuah email, melakukan panggilan, atau menggunakan layanan bantuan chat live.

Dari tiga VPN dalam daftar ini, Windscribe punya layanan pelanggan terbaik, dengan basis pengetahuan yang lengkap, panduan pemasangan untuk beragam jenis platform, dan sub-reddit. Namun, pilihan chat live mereka tidak berfungsi saat kami mengujinya.


Tantangan dari Penggunaan VPN Netflix Gratis

Infographic showing the challenge of using free Netflix VPNs

Dalam dunia penuh “freebies,” sangat ingin rasanya untuk langsung memilih VPN gratis dan menggunakannya. Namun, VPN Netflix (dan khususnya layanan VPN gratis) bisa membatasi Anda dan bahkan berbahaya untuk mengakses koleksi Netflix.

Di bawah ini, kami mendalami alasan mengapa kami tidak sepenuhnya menyarankan VPN gratis untuk streaming Netflix.

VPN gratis mungkin mencatat dan menjual data Anda

Seperti yang dikatakan Tristan Harris dari the Center for Humane Technology, “jika Anda tidak membayar untuk produknya, maka Anda adalah produknya.” Hal ini benar adanya untuk banyak VPN gratis. Mengingat Anda tidak membayar VPN, layanan gratisnya harus menemukan cara lain untuk menghasilkan uang. Maka, mereka sering kali melakukan pencatatan data Anda dan menjualnya ke pihak periklanan. Tentunya, VPN berbayar juga bisa mencatat data Anda, tapi kemungkinannya lebih kecil untuk hal ini karena mereka punya sumber penghasilan yang tetap.

Secara umum, VPN menyimpan alamat email dan data akun, tapi beberapa penyedia mencatat informasi tambahan lain, yang bisa berbahaya. Khususnya saat VPN (gratis) mencatat alamat IP atau traffic (artinya situs yang Anda kunjungi) perangkat Anda, Anda perlu waspada. Tujuan VPN adalah untuk menyembunyikan alamat IP dan aktivitas online Anda, dan menyimpan jenis catatan seperti ini menjadikan informasinya dapat diakses oleh pihak ketiga.

Untungnya, tiga VPN top pilihan kami hampir sama sekali tidak mengumpulkan catatan seperti itu. PrivadoVPN menggunakan server RAM-only, yang artinya semua catatan dihapus setelah setiap reboot. Meskipun Windscribe dan TunnelBear mengumpulkan beberapa catatan, termasuk data pribadi dan catatan akun data, hal ini tidak menjadi kekhawatiran besar.

Saat memilih VPN gratis, lakukan pemeriksaan menyeluruh terhadap kebijakan logging penyedia tersebut – Anda akan terkejut dengan catatan yang mereka simpan. Contohnya, HolaVPN mengumpulkan segala jenis data pengguna termasuk alamat IP, nama, email, informasi pembayar, jenis browser, dan halaman web yang Anda kunjungi. Maka kami tidak menyarankan penggunaan Hola.

Beberapa VPN berisi malware

Peretas dan penipu menyerang dengan mencari cara untuk memasang malware pada perangkat. Perangkat lunak berbahaya seperti itu bisa membantu mereka dalam mencuri kata sandi Anda, menghapus file, dan sepenuhnya mengambil alih perangkat Anda. Sayangnya, beberapa “VPN gratis” berisi segala jenis malware. Saat Anda mengunduh dan memasang aplikasi tersebut, Anda membahayakan perangkat Anda.

Pada tahun 2017, peneliti dari University of NSW dan UC Berkeley di Amerika Serikat meneliti 238 aplikasi VPN di Google Play Store untuk menentukan jika mereka punya malware. Hasilnya mencengangkan: lebih dari 38% VPN yang diteliti berisi malware, spyware, atau adware.

Satu contoh VPN yang penuh malware adalah SuperVPN. Bahkan hal yang lebih mengkhawatirkan: VPN ini adalah salah satu dari hasil pertama yang Anda lihat saat Anda mencari “VPN” di Google Play Store. Malware mereka telah memungkinkan peretas untuk mengumpulkan data pengguna yang sensitif, termasuk informasi login dan kartu kredit, selama bertahun-tahun.

VPN gratis mungkin punya iklan dan pop-up

VPN gratis sering kali mengganggu Anda dengan iklan dan pop-up. Praktek ini tidak mengejutkan, mengingat VPN gratis harus mencari cara untuk menghasilkan uang. Iklan ini sering kali dibuat khusus, artinya VPN gratis kemungkinan membagikan data traffic internet Anda dengan pihak pemasang iklan. Dalam kasus terburuknya, iklan-iklan ini bisa berisi malware dan alhasil memperlambat koneksi internet Anda.

Bahkan VPN gratis yang tidak menjual iklan mungkin tetap memiliki pop-up, berusaha untuk membuat Anda membeli versi premium Anda. Meskipun hal ini mungkin tidak terlalu mengganggu, tetap saja mengesalkan bagi beberapa pengguna.

Batasan data mungkin mengganggu pengalaman Netflix Anda

Tantangan utama lain dengan sebagain besar VPN gratis adalah mereka membatasi paket data Anda. VPN gratis terbaik, seperti PrivadoVPN dan Windscribe, memberi sekitar 10GB data per bulan. Namun, VPN gratis di peringkat bawah hanya memberi Anda 500MB.

Untuk streaming Netflix, batasan data seperti ini sangat tidak cukup. Menurut Netflix, pengguna akan menghabiskan 3GB per jam saat mereka memasang kualitas video sebagai HD. Jika ingin nonton Netflix dengan definisi ultra high (4K), Anda membutuhkan sekitar 7GB data per jam.

Berikut empat pengaturan kualitas video Netflix untuk membantu Anda memahami seberapa banyak data yang mereka gunakan per jam rata-rata.

  • Rendah: Kualitas video biasa, sampai dengan 0,3 GB
  • Medium: Kualitas video standar, sampai dengan 0,7 GB
  • Tinggi: Kualitas video terbaik
    • Definisi standar: sampai dengan 1 GB
    • Definisi tinggi: sampai dengan 3 GB
    • Definisi ultra high (4K): sampai dengan 7 GB
  • Auto: Menyesuaikan secara otomatis untuk memberikan kualitas terbaik yang memungkinkan, berdasarkan kecepatan koneksi internet Anda saat ini.

Secara jelas, dengan paket data VPN gratis, Anda hanya bisa streaming Netflix dengan kualitas tertinggi untuk beberapa jam saja. Memang Netflix memungkinkan Anda untuk mengubah pengaturan video Anda dan memilih kulalitas video paling rendah. Tapi bahkan dengan pengaturan tersebut, Anda akan membutuhkan sekitar 300MB per jam. Dengan batasan data 500MB dari TunnelBear, Anda tidak akan bertahan lebih dari beberapa jam saja.

VPN gratis dapat memperlambat internet Anda

Apakah Anda pernah mencoba menonton film Netflix dengan internet yang lambat? Video Anda mungkin terus mengalami lagging dan buffering. Sayangnya, beberapa VPN gratis secara sengaja membatasi bandwidth dan memperlambat traffic internet Anda. Mereka melakukan ini untuk mendorong pengguna gratis supaya upgrade program langganan mereka menjadi program berbayar. Contohnya, ProtonVPN menyebutkan pada situs mereka bahwa mereka menyediakan pengguna gratis kecepatan “medium”, sedangkan pengguna berbayar mendapat akses ke koneksi yang lebih cepat.

VPN gratis lain secara sederhana menawarkan jaringan gratis yang sangat terbatas, artinya ada banyak pengguna gratis yang bekerja dengan tiga atau empat server VPN yang sama. Hal ini bisa secara signifikan mengurangi kecepatan juga.


Surfshark: Alternatif Murah untuk VPN Netflix Gratis

Kemungkinannya adalah Anda mencari penyedia VPN gratis untuk nonton Netflix karena Anda ingin menghemat uang. Namun, ada beberapa VPN yang bisa membantu Anda nonton Netflix tanpa mengancam kondisi keuangan Anda, karena mereka sangat murah. VPN murah terbaik yang bekerja dengan Netflix adalah Surfshark.

Surfshark VPN provider website homepage with added logo to the corner

Surfshark bisa membuka blokir koleksi Netflix di paling tidak 15 negara, termasuk Amerika Serikat, Perancis, Jerman, Turki, dan Inggris. Jika Anda terhubung ke server yang tidak berada di salah satu negara tersebut, Anda secara otomatis akan diarahkan ke Netflix Amerika.

Meskipun Surfshark ramah kantong, layanan ini tidak mengurangi kualitas fiturnya sama sekali. Anda mendapat akses ke ribuan server di 65 negara, beserta fitur-fitur keamanan yang kokoh. Mode kamuflase, contohnya, membantu Anda dalam menjaga penggunaan VPN Anda tetap tersembunyi, supaya Anda bisa dengan mudah melampaui blokir VPN, seperti yang dipasang oleh Netflix.

Aplikasi Surfshark sederhana, intuitif, dan mudah digunakan, sehingga bahkan jika Anda pemula dalam dunia VPN, pemasangan dan pengaturan Surfshark seharusnya mudah. Browser extension mereka bekerja secara mulus dengan Netflix, memungkinkan Anda untuk melampaui blokir VPN secara mudah. Di atas itu semua, setiap program langganan memiliki garansi 30 hari uang kembali, sehingga Anda bisa mencobanya sebelum berkomitmen.

Baca ulasan lengkap kami tentang Surfshark untuk mendapat gambaran lebih baik tentang VPN berguna ini.

Surfshark
Penawaran Black Friday: internet aman dan anonim hanya dengan modal $1,99 per bulan + 3 bulan gratis
Dari
$ 1,99
9.0
  • Sangat ramah konsumen serta bisa bekerja dengan Netflix dan torrent
  • Garansi 30 hari uang kembali. Tanpa syarat tambahan!
  • Harga murah dengan banyak pilihan tambahan
Mengunjungi Surfshark

Belum yakin tentang Surfshark? VPN murah lainnya yang bekerja dengan Netflix adalah PIA, PureVPN, BlufVPN, dan FastVPN.


Kesan Akhir

Akibat teknologi anti-VPN milik Netflix, banyak VPN gratis yang gagal saat mencoba mengakses Netflix. Berdasarkan riset dan pengujian kami, berikut VPN terbaik untuk Netflix:

  1. PrivadoVPN: VPN gratis terbaik secara keseluruhan untuk Netflix
  2. Windscribe: VPN paling aman untuk nonton Netflix
  3. TunnelBear: pilihan wildcard untuk mengakses Netflix

Bahkan VPN gratis terbaik punya batasan data dan bandwidth yang besar, sehingga lebih sulit untuk menikmati Netflix Anda. Jika Anda tidak ingin berurusan dengan batasan dan kekurangan ini, kami menyarankan Surfshark, VPN murah terbaik pilihan kami. Layanan ini punya garansi 30 hari uang kembali, sehingga Anda bisa mencobanya. Anda bahkan bisa menggunakan VPN Netflix seperti Surfshark untuk menghemat uang pada program langganan Netflix Anda.

Ingin nonton konten di platform streaming lain? Berikut beberapa panduan untuk membuka blokir stream popular dari seluruh dunia:

VPN Gratis Terbaik untuk Netflix: FAQ

Jika artikel kami tidak menjawab semua pertanyaan Anda, jangan khawatir. Cek FAQ kami untuk mengetahui lebih lanjut.

VPN gratis mana yang bekerja dengan Netflix?

PrivadoVPN adalah VPN gratis terbaik untuk Netflix berkat kemampuannya dalam membuka blokir koleksi Netflix bahkan di Amerika Serikat. Layanan ini punya fitur-fitur keamanan dan privasi top, termasuk enkripsi AES-256 dan tombol mati daya otomatis, yang jarang ditemukan di antara VPN gratis. Lebih dari itu, layanan VPN ini menawarkan 10GB per bulan secara gratis dan Anda mendapat akses ke server di 12 kota. Cari tahu lebih lanjut dalam artikel VPN Netflix gratis terbaik yang kami tulis.

VPN mana yang terbaik untuk Netflix?

Surfshark adalah VPN murah terbaik untuk Netflix, karena harganya hanya beberapa dollar per bulan dan bekerja secara baik untuk membuka blokir koleksi Netflix di beberapa negara, termasuk Amerika Serikat, Perancis, Jerman, Turki, dan Inggris, Layanan ini juga punya aplikasi yang intuitif dan mudah digunakan untuk mengakses Netflix. Cari tahu lebih lanjut tentang Surfshark pada ulasan Surfshark kami.

Bagaimana cara mengubah wilayah saya di Netflix secara gratis?

Untuk mengubah lokasi Netflix Anda secara gratis, gunakan virtual private network (VPN) gratis untuk Netflix seperti PrivadoVPN:

  1. Unduh dan pasang aplikasi VPN untuk perangkat Anda.
  2. Terhubung ke server di negara lain.
  3. Log in ke akun Netflix Anda dan nikmati koleksi film-film baru.

Mohon dicatat bahwa jika sebuah server VPN tertentu tidak membuka blokir Netflix, Anda bisa mencoba server lain sampai Anda mendapat server yang bekerja.

Tinggalkan komentar