Cómo conseguir Spotify Barato imagen principal
Klik di sini untuk baca rangkuman artikel
Trik untuk dapat Spotify Premium murah – Gambaran Luas

Langganan Spotify Premium punya banyak manfaat: Anda tidak akan mendengarkan iklan-iklan yang mengganggu, Anda bias download musik untuk didengarkan secara offline dan Anda akan dapat kualitas audio yang lebih bagus, serta manfaat lainnya. Tapi biaya langganan bulanannya bisa jadi sedikit mahal jika Anda tinggal di Amerika Serikat, Kanada, Spanyol, atau Negara Eropa lainnya. Ini alasan kami akan menunjukkan dua trik untuk dapat Spotify murah:

  • Sign up Spotify di Negara lain: harga Spotify di Argentina, India, atau Filipina jauh lebih murah.
  • Dapatkan gift card Spotify Premium di Negara yang lebih murah seperti India, Turki, Filipina, atau Argentina.

Untuk kedua metodenya, Anda perlu pakai VPN (Virtual Private Network), yaitu sebuah alat penting bagi Anda untuk bisa langganan Spotify seakan-akan sedang berada di Negara lain. Dengan VPN, Anda bisa menyembunyikan alamat IP asli Anda dan sign up untuk layanan-layanannya dengan harga yang sama seperti pengguna lain yang tinggal di negara pilihan Anda.

Supaya bisa mempraktekan trik ini dan dapat Spotify yang lebih murah, kami sarankan untuk pakai Surfshark, yaitu penyedia VPN premium murah yang menawarkan Anda akses ke server-server dan alamat IP di 100 negara, termasuk Argentina, Turki, India, dan Filipina.

Dalam artikel lengkap di bawah ini, Anda akan temukan informasi lebih lanjut tentang cara mendapatkan akun Spotify Premium yang lebih murah.

Di sebagian besar negara Eropa, Amerika Utara, dan wilayah lainnya, harga Spotify Premium lebih mahal dibanding bagian dunia lainnya: di Indonesia, contohnya, paket perseorangan dikenakan harga 3,50 USD/bulan dan paket keluarga dikenakan harga 5,53 USD/bulan; di Amerika Serikat dan Kanada, paket perseorangan dikenakan harga 10,99 USD/CAD/bulan dan paket keluarga dikenakan harga 16,99 USD/CAD/bulan. Namun, ada metode-metode untuk mendapatkan Spotify yang murah. Trik untuk dapat Spotify Premium murah: di negara-negara seperti Argentina, India, atau Filipina, harga langganan untuk platform streaming musik ini jauh lebih rendah.

Dalam artikel ini, kami akan tunjukkan kepada Anda beberapa trik untuk mendapatkan harga seperti para pengguna di negara-negara tersebut: hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah mendapatkan paket langganan penyedia VPN. Layanan ini memberi Anda akses ke server-server di seluruh dunia untuk mengubah lokasi alamat IP Anda dan browsing Internet seakan-akan Anda sedang berada di negara lain.

Tidak jadi masalah jika Anda berada di Eropa atau Amerika Utara, karena dengan terhubung ke server di negara Amerika Latin, Anda akan mendapat hasil dan manfaat yang sama seperti pengguna yang tinggal di sana.

Penyedia VPN yang kami sarankan untuk bisa dapat Spotify yang lebih murah adalah Surfshark, karena layanan premium ini berharga rendah dan memberi Anda akses ke alamat-alamat IP dari 100 negara. Layanannya sangat mudah digunakan dan menawarkan garansi uang kembali 20 hari. VPN lainnya yang bekerja secara baik untuk urusan ini adalah NordVPN dan CyberGhost. Lihat tabel perbandingan berikut:

SurfsharkNordVPNCyberGhost
Jaringan server global3200+ di 100 negara6000+ di 61 negara11500+ di 100 negara
Harga$ 1,99 /bulan$ 2,99 /bulan$ 2,11 /bulan
Garansi uang kembali30 hari30 hari45 hari
Langganan SurfsharkLangganan NordVPNLangganan CyberGhost

Cara dapat Spotify yang lebih murah dengan VPN: Dua trik yang bisa membantu Anda

Saat melakukan riset, kami menemukan dua cara yang bisa membantu Anda untuk dapat Spotify premium yang lebih murah:

  1. Beli Spotify Premium yang lebih murah dari negara lain.
  2. Beli gift card Spotify Premium di negara lain.

Mari kita lihat penjelasan untuk masing-masing triknya:

1. Beli Spotify Premium yang lebih murah dari negara lain

Untuk mempraktekan trik ini, ikuti panduan lengkap di bawah ini:

  1. Langganan VPN. Dalam contoh ini, kami akan gunakan Surfshark karena layanannya punya jaringan server terbaik di dunia yang akan memungkinkan kita untuk menguji trik ini di negara-negara lain.

    Cuplikan beranda situs Surfshark VPN
  2. Unduh VPN ke perangkat Anda. Sebagian besar penyedia punya aplikasi khusus untuk PC, Mac, Android, iOS atau browser extension Chrome, Firefox, atau Edge.

    Cuplikan halaman situs Surfshark tentang aplikasi VPN yang tersedia untuk beragam perangkat.
  3. Buka aplikasi VPN dan terhubung ke negara yang paket langganannya lebih murah. Di negara mana saja harga Spotify lebih murah? Harga Spotify Argentina, contohnya, adalah 1,71 USD untuk paket bulanan perseorangan dan 2,85 USD untuk paket keluarga (harga ini yang tersedia pada saat kami melakukan riset dan berdasarkan situs resmi mereka).

    Opsi lain yang bisa Anda coba adalah Filipina, India atau Turki (harga Spotify Filipina adalah 3,76 USD untuk paket perseorangan, sedangkan di India harganya 2,15 USD dan di Turki seharga 2,41 USD).

    Harga spotify argentina
  4. Setelah terhubung ke server VPN, buka browser Anda, hapus cookies Anda dan log in ke Spotify. Pastikan Anda log in the versi situs untuk negara yang Anda pilih (Anda bisa lakukan ini melalui URL-nya). Lalu Anda perlu buat akun baru dan pilih paket langganan Anda.

    Log in Spotify family

Klarifikasi untuk trik Spotify Premium murah ini

Baru-baru ini, Spotify mengumumkan perubahan terhadap kebijakan pembayaran mereka yang menyatakan bahwa kartu kredit atau debit yang Anda gunakan untuk pembayaran harus berasal dari negara yang sama dengan negara tempat Anda berlangganan layanan mereka. Contohnya, jika Anda berasal dari negara Amerika Latin tapi tinggal di Eropa, Amerika Serikat, atau wilayah lain di dunia, Anda harus menggunakan kartu dari negara asal Anda untuk mendapatkan diskon. Jika Anda tidak punya, coba gunakan kartu dari anggota keluarga atau teman yang Anda percayai atau kartu internasional.

Di negara-negara seperti Filipina atau Kolombia, Spotify mengizinkan Anda untuk membayar paket langganan menggunakan PayPal, sementara di Turki Anda bisa bayar menggunakan Google Pay. Dalam kasus-kasus ini, Anda perlu membuat akun di salah satu layanan pembayaran menggunakan alamat IP yang sesuai dengan negara tempat Anda berlangganan.

2. Beli gift card Spotify Premium di negara lain

Metode kedua yang bisa Anda coba untuk mendapatkan paket langganan Spotify Premium yang lebih murah dengan VPN adalah dengan membeli gift card di negara lain. Berikut langkah-langkah yang perlu Anda ikuti:

  1. Langganan VPN seperti Surfshark.
  2. Unduh aplikasi VPN ke perangkat Anda atau sebagai browser extension.
  3. Aktifkan VPN dan terhubung ke server di negara lain. Untuk Spotify yang murah, kami sarankan untuk pilih negara seperti India, Turki, Filipina, atau Argentina.

    Catatan: Semua screenshot di bawah ini menunjukkan cara terhubung ke server Kolombia dan membeli gift card Spotify di sana yang lebih murah. Meskipun harga Spotify di Kolombia termasuk salah satu yang paling murah, harga Spotify di Indonesia tetap lebih murah. Maka, bagi Anda yang tinggal di Indonesia, kami sarankan untuk pilih server VPN dan beli gift card Spotify di India atau Turki yang menawarkan harga Spotify lebih murah.

    Trik Spotify dengan VPN di Kolombia
  4. Buka browser Internet Anda dan cari gift card Spotify Premium di India, Turki, Filipina atau Argentina. Anda bisa coba cari di situs Eneba. Harga Spotify Individu dan Family di 4 negara ini lebih murah dibanding penawaran harga Spotify di Indonesia.

    Cara dapat Spotify lebih murah dengan gift card
  5. Setelah membeli gift card, Anda akan menerima kode.
  6. Tetap terhubung ke server VPN di India, Turki, Filipina, atau Argentina dan buat akun di Spotify negara tersebut.
  7. Log in menggunakan informasi Spotify Anda.

    Cuplikan halaman log in Spotify
  8. Klaim gift card menggunakan kode yang dikirim ke Anda. Anda harus lakukan ini dari situs Spotify. Pastikan Anda melakukannya pada versi situs mereka di negara pilihan Anda. URL-nya harus berisi “/in-en” untuk India, “/tr-en” untuk Turki, “/ph-en” untuk Filipina, dan “/ar-en” untuk Argentina.

Spotify mungkin akan meminta alamat atau nomor telepon untuk negara tempat Anda berlangganan.


Spotify Premium: harga paket keluarga dan perseorangan di setiap negara

Dalam daftar berikut ini, Anda akan melihat beberapa contoh harga yang ditetapkan untuk paket langganan Spotify di setiap negara dalam bentuk dollar, mulai dari yang paling murah sampai paling mahal:

NegaraHarga Spotify Family (per bulan dalam USD)Harga Spotify Individu (per bulan dalam USD)
India2,15 USD1,43 USD
Turki2,41 USD1,48 USD
Argentina2,85 USD1,71 USD
Filipina3,76 USD2,62 USD
Indonesia5,53 USD3,50 USD
Kolombia6,69 USD4,28 USD
Brazil7,15 USD4,49 USD
Bulgaria8,98 USD5,44 USD
Hungaria9,06 USD5,48 USD
Meksiko11,63 USD6,95 USD
Kanada12,59 USD8,14 USD
Amerika Serikat16,99 USD10,99 USD
Spanyol19 USD11,70 USD
Harga di atas berdasarkan data saat riset dan sesuai dengan informasi resmi. Harga dapat berubah.

Kesimpulan: hemat uang dengan VPN

VPN punya banyak keuntungan dalam aspek keamanan, privasi, dan kemampuan buka blokir konten, dan salah satu keuntungan yang jarang orang ketahui adalah menghemat uang.

Berkat kemampuannya untuk mengubah lokasi alamat IP Anda, dengan VPN Anda bisa dapatkan harga internasional tanpa harus meninggalkan tempat tinggal Anda. Hal yang kami maksud, contohnya, adalah membeli tiket pesawat yang lebih murah atau dapat diskon paket langganan Spotify dan YouTube Premium.

Hal yang paling penting adalah beli VPN yang punya jaringan server luas di seluruh dunia, murah, dan sangat mudah digunakan. Surfshark memenuhi semua kriteria ini. Dan jika Anda ternyata tidak senang dengan layanannya, Anda tetap bisa manfaatkan penawaran garansi uang kembali 30 hari mereka dan mencoba penyedia lain seperti NordVPN atau CyberGhost.

Surfshark
Penawaran Black Friday: internet aman dan anonim hanya dengan modal $1,99 per bulan + 3 bulan gratis
Dari
$ 1,99
9.0
  • Sangat ramah konsumen serta bisa bekerja dengan Netflix dan torrent
  • Garansi 30 hari uang kembali. Tanpa syarat tambahan!
  • Harga murah dengan banyak pilihan tambahan
Mengunjungi Surfshark
Trik Spotify Family – FAQ

Jika Anda masih punya pertanyaan tentang cara mendapatkan Spotify Premium, cek bagian FAQ kami.

Bagaimana cara menambahkan seseorang ke paket Spotify Family?
  1. Log in ke pengaturan akun Spotify Anda.
  2. Di bagian bawah, cari link yang menyatakan “Manage your Family Plan accounts”.
  3. Anda harus pilih atau menghapus anggota.
  4. Anggota baru akan mendapat email untuk log in atau sign up.
Bagaimana cara menggunakan Spotify Duo tanpa tinggal bersama?

Untuk bisa pakai Spotify Duo di lokasi yang berbeda, Anda harus mencari layanan Meshnet (Mesh Network) yang memungkinkan Anda untuk berbagi alamat IP yang sama. Satu program yang punya fitur ini adalah NordVPN.

Bagaimana cara kerja akun Family di Spotify?

Satu akun Spotify Family mengizinkan maksimal 6 pengguna untuk mengakses layanan streaming mereka. Harga per pengguna untuk paket ini jauh lebih murah dibanding harga yang dikenakan per orang kalau mendaftar secara individu. Pemilik akun punya kemampuan untuk menambahkan atau menghapus pengguna.

Berapa banyak orang yang bisa ditampung dalam satu paket Spotify Family?

Paket Spotify Family mengizinkan maksimal 6 orang.

Tinggalkan komentar